Mario Kart Versi Mobile Akan Segera Balap di Tahun Ini

Teknologi, Jakarta – Sempat menghilang selama setahun lebih, sekarang ini kelanjutan dari versi mobile dari Mario Karta akan kembali menyeruak ke permukaan. Permainan yang bernama Mario Krat tersebut sudah mempunya waktu rilis yang dijadwalkan pada musim panas tahun ini.

Tidak hanya itu saja, ia juga sedang membuka pendaftaran bagi para pemilik smartphone Android yang ingin mencoba permainan versi beta dari permainan tersebut. Hal tersebut diketahui dari penampilan utama pada situs remsi permainan tersebut.

“Dalam menguji versi berta secara tertutup ini merupakan percobaan terhadap aplikasi yang sedang dalam pengembangan dan memiliki tujuan dalam meningkatkan kualitas dari permainan tersebut,” tulisnya pada halaman resminya.

Lebih jauhlagi, pihak nya juga sudah menjelaskan bahwa jumlah dari pengguna yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan versi beta ini cukup terbatas. Maka dengan itu, pihaknya akan memilih secara acak para pendaftar.

Untuk mendaftar, pengguna smartphone Andorid cukup melakukan pemindai kode QR yang ada pada laman resmi permainan tersebut. Pendaftaran dibuka sampai 7 Mei mendatang. Sedangkan uji coba versi beta-nya sendiri akan berlangsung pada 22 Mei hingga 4 Juni. Jadwal itu sendiir dikatakan masih bisa berubah sewaktu-waktu.

Sangat di sayangkan, hanya bagi pengguna smartphone Andorid di Jepang dan Amerika Serikat saja yang memiliki kesempatan untuk mencoba versi beta dari Mario Krat Tour. Selain itu, belum ada kabar lebih lanjut apakah akan tersebut buat versi beta bagi smartphone IoS atau tidak.

Sebelumnya, Mario Kart Tour direncanakan akan segera dirilis bulan Maret 2019 ini setelah diumumkannya pada awal tahun 2018 lalu. Sangat disayangkan, proyek tersebut harus mengalami penundaan sehingga batas waktu rilisnya harus mengalami kemunduran yang cukup jauh.

Meski begitu, kabar baiknya, ia akan merilis bersama dengan Dr. Mario World , sebagaimana diumumkannya Nintendo Februari 2019 lalu. Pada permainan tersebut, Mario akan memiliki peran sebagai seorang dokter untuk menghabiskan virus.

Menariknya lagi untuk ditunggu seperti apa dari dua game Nintendo untuk perangkat Mobile tersebut nantinya. Jadi anda menunggu permainan yang mana ya?